Sunday, November 11, 2007

Horison: Gadis Jendela Juara Lomba Cerpen Rohto 2007

CERPEN Gadis Jendela karya Ary Nilandari (Cimahi), Calabai karya Emil Akbar (Makassar) dan Mawar Telanjang karya Alie Emje (Jepara) masing-masing menjadi Pemenang I, II dan III Kategori C (Mahasiswa/Guru/Dosen/Umum) Lomba Menulis Cerpen Remaja (LMCR-2007) yang diselenggarakan oleh PT ROHTO Laboratories Indonesia bekerja sama dengan Raya Kultura.

Menurut Ketua Panitia LMCR-2007, Naning Pranoto, lomba ini berlangsung dari tanggal 10 Juli sampai dengan 10 Oktober 2007, diikuti oleh kurang lebih 5.000 judul cerpen.

Dewan juri yang diketuai Sides Sudyarto DS dengan anggota Ahmadun Yosi Herfanda, Martin Aleida, Arie MP Tamba, Naning Pranoto dan Nenden Lilis Aisyah, juga memilih para juara untuk Kategori A (pelajar SLTP) dan Kategori B (pelajar SLTA).

Hadiah untuk para pemenang di wilayah Jabodetabek akan diserahkan Sabtu, 24 November 2007 di Aula JMC, Gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat. Hadiah bagi para pemenang di luar Jabodetabek akan dikirim via pos. Pengumuman secara rinci dapat diakses di www.rohto.co.id. (ayh)

Sumber: Republika, Minggu, 11 November 2007

No comments: