Tuesday, December 31, 2013

Posting Terakhir: Pamit!

Selamat tahun baru 2014! Semoga tahun depan akan lebih baik lagi. 

Tak terasa sewindu (2006-2013) sudah keberadaaan blog Cabik Lunik ini. Saya sebisa mungkin berusaha meng-update-nya. Hingga kini, dalam blog ini setidaknya terdapat tak kurang dari 6.165 postingan berita, feature, dan artikel yang saya sebut sebagai catatan tentang manusia dan kemanusiaan, yang dibuang jangan.

Sayang rasanya harus menelantarkan blog ini. Namun, belakangan saya mulai merasa tidak mempunyai cukup waktu untuk terus-menerus merawatnya.

Ya, inilah postingan terakhir untuk Cabik Lunik. 

Karena itu, saya mohon maaf, dengan berat hati saya terpaksa menghentikan postingan-postingan di blog ini. Terima kasih atas apresiasi  teman-teman selama ini. Semoga masih bisa memberi manfaat.

Saya pamit. Tapi, tidak ke mana-mana kok. Hehee... Sementara ini saya masih menjaga blog




Tabik!

Udo Z. Karzi

9 comments:

Marcus Sujianto said...

Mau ke mana mas? Tidak diupdate sungguh amat sayang

Pieter Klumperbeek said...

Terima kasih. Kemanfaatan blog anda
untuk saya baik besar.
Pieter Klumperbeek

Catatan biasa saja said...

wah, sedih sekali berpisah

Catatan biasa saja said...

wah, sedih sekali harus berpisah di

FACHRUDDIN M. DANI said...

Saya mohon of ... jangan terlalu lama, blog ini segera dikelola kembali.

Ahmad Subhan said...

Sampai jumpa lagi :-)

sammy chow said...


yuk gan gabung di Royalflush99 situs judi poker online texas holdem uang asli rupiah,situs Judi poker online Utama di indonesia yang menggunakan UANG ASLI resmi dan terpercaya ,tanpa bot dan tanpa agen atau admin dengan keuntungan referal 20% serta promo-promo terbaik
Poker Online Indonesia, Poker Indonesia Online, Poker Online Resmi, Poker Online terpercaya, Judi Poker Online Uang Asli" dan lagi ada promo heboh gan ,
dan jangan lupa kunjungi juga blog kami http://chaniaj.blogspot.com/

Dewi Aja said...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

haiwon group said...


Introduce me blogging indonesia want to visit on your website and read the contents of article useful for me,
if any time please visit our website 

cara menurunkan berat badan
cara membesarkan alat vital pria dengan tangan