Monday, July 31, 2006

Buku Puisi: Anthology Empati Jogja


Category:
Books

Genre:
Arts & Photography

Author:
Komunitas Puisi FLP

Buku Kumpulan Puisi yang diniatkan sebagai proyek amal para penulis puisi untuk membantu para korban gempa di Jogjakarta ini, selain memancing kita untuk menilik karya para penulis yang 'tergerak' seiring musbiah yang menelan 6000 lebih korban jiwa meninggal itu, tentu juga untuk berempati dengan cara yang berbeda.

Komunitas Puisi FLP (Forum Lingkar Pena) juga mengajak para penyair lainnya seperti Abdurrahman Faiz (Penyair cilik yang memenangkan lomba menulis surat untuk Presiden RI), Ahmadun Yosi Herfanda, Udo. Z. Karzi, dan banyak penulis muda berbakat lainnya.

Kumpulan karya ini layak anda koleksi, selain bagus harganya juga sangat terjangkau (hanya Rp 15.000). Seluruh keuntungan bersihnya akan disumbangkan untuk saudara-saudara kita korban gempa di Jogjakarta.

Acara Launching Buku ini Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 12 Agusutus 2006, waktu dan tempat akan diinformasikan segera.

Pemesanan sementara bisa menghubungi Portalinfaq : (021) 7278-6073 di Jl. Radio IV No. 8A Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Tags:


Sumber: Epri's Site Blog, 26 Juli 2006

No comments: